Penyaluran Beras Tahap 2 dari Kantor Pos yang disalurkan di Desa Pelangsian

  • Jun 09, 2023
  • Admin Desa Pelangsian

Pelangsian, 09 Juni 2023 – Kantor Pos Kabupaten Kotawaringin Timur melaksanakan penyaluran beras tahap 2 kepada warga di Desa Pelangsian pada hari Jum'at, 09 Juni 2023.

Sebanyak 165 KPM Desa Pelangsian menerima bantuan beras dalam penyaluran tahap ini. Bantuan tersebut diberikan kepada keluarga yang terdaftar dalam daftar penerima manfaat yang telah ditetapkan sebelumnya.

Hari ini, sejak pagi hari, Tim Petugas di Desa Pelangsian telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menjalankan proses penyaluran beras program BPNT. Petugas kantor pos yang di bantu oleh petugas desa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Setelah melakukan verifikasi data dan mengonfirmasi keberadaan KPM yang memenuhi syarat, penyaluran beras pun dilakukan dengan tertib dan lancar.

Kepala Desa Pelangsian, Bapak Ismail, mengatakan bahwa penyaluran beras tahap 2 ini mempermudah warga dalam proses pengambilan bantuan tersebut.

Dengan adanya penyaluran beras tahap 2 ini, diharapkan masyarakat Desa Pelangsian dapat merasa terbantu. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi warga penerima bantuan ini.